Sunday 9 July 2017

Kegiatan untuk Mengisi Libur Semester

Kegiatan untuk Mengisi Libur Semester

Kegiatan untuk mengisi Libur Semester
Libur Semester adalah hal yang paling dinanti-nanti oleh mungkin sebagian besar pelajar/mahasiswa setelah ujian akhir semester. Libur Semester itu sangat penting
untuk penyegaran otak kita dan menghilangkan beban pikiran, stress karena pusing mikirin tugas, pelajaran, serta belajar untuk ujian akhir semester.

Nah....terus libur semester harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang tentunya bermanfaat, lumayan kan lama juga libur beberapa bulan.
Bagi kalian yang merasa bingung mau ngapain di Libur Semester wajib untuk membaca artikel ini. nah di postingan ini mengapa saya membuat artikel ini guna untuk memberikan referensi kepada kalian yang bingung mau ngapain di libur semester ini. langsung aja simak baik-baik nih....

Kegiatan untuk Mengisi Libur Semester

 Mengunjungi tempat-tempat wisata

,Kegiatan untuk Mengisi Libur Semester yang pertama adalah mengunjungi tempat-tempat wisata, hal ini merupakan kegiatan yang umum dilakukan oleh banyak orang ketika libur datang. Pastinya kalian harus merencanakan terlebih dahulu dalam menentukan destinasi tempat wisata mana yang kalian kunjungi, entah itu tempatnya yang jauh ataupun yang dekat dengan tempat tinggal kalian. Sesuakan juga dengan budget yang kalian miliki,ada kok tempat wisata yang murah tapi berkualitas.Terserah kalian mau pergi bareng keluarga, teman, pacar, atau sendiri. agar pikiran kalian ceria kembali.

 Menyalurkan Hobi kalian

Kegiatann untuk Mengisi Libur Semester yang kedua adalah menyalurkan hobi kalian, mengapa ? menyalurkan hobi yang kalian punya, apapun kegiatan yang berkaitan dengan hobi pasti senang dalam menjalaninya. sehingga liburan akan terasa singkat.
Bagi kalian yang punya hobi olahraga kegiatan setiap pagi nya lari pagi keliling kampung atau komplek sama teman-teman, ajak juga tuh teman-temannya buat main futsal rutin ya... minimal 2 hari dalam seminggu selama libur semester.
 Bagi kalian yang suka menulis bisa juga mengisi libur semester dengan membuat artikel diblog atau sebagainya.
 Bagi kalian yang punya hobi sebagai pecinta alam bisa juga mengisi libur semester dengan naik gunung dengan teman-teman, dan masih banyak lagi hobi yang bisa kalian jadikan buat mengisi libur semester seperti main game (PB, dota, atau ml) dll

Bekerja Paruh waktu (freelance)

 Kegiatan untuk Mengisi Libur Semester yang ketiga adalah bekerja paruh waktu baik online maupun ofline. cari lah pekerjaan yang sekiranya sesuai dengan jurusan/keahlian kalian gunanya kalian bisa mendapat tambahan ilmu serta pengalaman bekerja, memperbanyak relasi,serta agar tau sifat-sifat orang kaya gimana. Selain itu kan dapat tambahan uang lah buat jajan. hal ini berguna buat mengisi waktu libur semester.

 

Menonton Film (ett...bukan film yang macem2 loh)

Kegiatan untuk Mengisi Libur Semester yang keempat adalah dengan menonton film, yah... paling tidak nonton film di laptop, kalo tidak punya laptop ya..nonton aja di tv, update tuh pengetahuan film kalian, cari film action, horor, sci-fi,dll, film yang baru yang menjadi trending topic lah. minta juga saran keteman anda mengenai film yang menarik, bisa juga googling rekomendasi film terbaik yang wajib ditonton. Apa sih gunanya?? refreshing pikiran, serta mengisi waktu libur semester kalian.

sekiranya itu kegiatan untuk mengisi libur semester, gunannya agar kita fresh kembali dan penuh semangat kembali ketika masuk kuliah. semoga artikel ini dapat memberikan anda manfaat dan selamat menjalani Libur Semester kalian.














No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda